AYAM NINGRAT

Senin, 05 November 2012
AYAM NINGRAT







Halloo Sobat Bloggers,
apa kabarnya hari ini ??

kali ini ane mau share tentang Kuliner nih sobat Bloggers..
khususnya yang berhubungan sama AYAM !!

kalo ane kasih kata AYAM NINGRAT, apa yang ada di benak ente - ente smua ??
Ayam yang punya darah biru ?? Apa ayam keturunan Bangsawann ??
well, mungkin bener kalo kita ngebayangin kaya gituu ..
tapi AYAM NINGRAT yang ane maksud disini adalah Rumah Makan a.k.a. Waroeng ..


Yaaa, AYAM NINGRAT adalah nama sebuah Rumah makan yang beralamatkan di Depan Kampus E Gunadarma Kelapa 2 Depok.. Iyaaa Depaan kampusss anee.. atau jangan" Kampus Ente juga ? :p

terus apa yang Spesial dari Ayam Ningrat ??
Walaupun ga pake Telorr, AYAM NINGRAT tetep Spesial gann ..
karna Rumah Makan ini mengolah Ayam menjadi menu" yang punya Sensasi beda pas kita memakannya ..
Emangnya Menunya apa ajaa ??
Inigan ane coba kasih info tentang menu" yang ada di AYAM NINGRAT, Cekidot :

1. Ayam Bakar Original
2. Ayam Bakar Saus Pasta
3. Ayam Bakar Black Pepper
4. Ayam Bakar Saus Keju
5. Ayam Bakar Kompilasi
6. Ayam Goreng Serundeng 


Gmn gann ? udah kebayang belom ayang bakar, eeehh maksud ane Ayam Bakar pake bumbu" n saus" kaya di atasss ??
kaloo ga kebayang mending langsung Cobaiin ajaa gann n sis ..
Soalnya ane juga udah Ngerasain langsung dan Ane langsung jatooh Hatiii pada Ayam Bakar Saus Kejuuu ..
Nyuuumiii bangetttt :D

terus yang laennya gmn ??
yang laennya ga kalah enaknya gann ..
n Konon Kabarnya, yang jadi Menu Favorit disana adalah Ayam Bakar Saus Pasta sama Ayam Bakar Black Pepper ..

Penasarann ??
udaa buruann langsung ke TKP ajaa gann ..
Oiyaa mumpung lagi ada PROMO DISKON 20% juga loh selamaa Seminggu :D

buat Info lebih lanjutnya Agan n Sis bisa Langsung Datang ke TKP FB n Twitternya, Cekidot :


Facebook   : http://www.facebook.com/AyammNingrat
Twitter        : https://twitter.com/AyamNingrat


Tunggu Apalagii gann n siss ..
Jangan Sampe Ketinggalan Promo Diskonnyaaaa ~ :D

 

by blogonol
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com