Tugas Pengantar Web Science

Sabtu, 13 April 2013
Pembuatan Website Kesehatan Masyarakat



Dalam Penulisan tugas kami di Mata Kuliah Pengantar Web Science, kami mengambil topik Pembuatan Website Kesehatan Masyarakat. Berikut ini adalah penulisan saya di proposal kami, yaitu bagian “PERENCANAAN”. Berikut untuk lebih lengkapnya :



         1.4.1   PERENCANAAN

Untuk lebih memudahkan penjelasan pada bagian perencanaan, maka penulis mengkategorikannya lewat pertanyaan seperti di bawah ini :


     ·        Web apa ?

Disini, kami ingin mencoba membuat sebuat web berbasis aplikasi Joomla, dimana web kami nantinya akan menampilkan informasi seputar kesehatan masyarakat, dan yang akan kami fokuskan dalam web ini adalah tentang penyakit Paru – Paru dan gejalanya.


     ·        Untuk apa ?

Kami membuat web ini untuk memberikan informasi seputar kesehatan masyarakat yang terus berkembang, dan sebagai wadah untuk diskusi seputar kesehatan masyarakat.
 

·        Untuk siapa ?

Target kami dalam pembutan web ini adalah untuk semua kalangan, baik dari yang muda sampai yang tua, karena menurut kami kesehatan masyarakat dapat mencakup semua golongan umur.


     ·        Memakai apa ?

Kami membuat web ini dengan menggunakan Joomla versi 3.0, dimana disana kami akan mendesain konten-konten apa saja yang akan kami tampilkan pada web kami.


     ·        Bagaimana pembuatannya ?

Sebenarnya, pembuatannya tidak berbeda jauh seperti pembuatan web pada umumnya, namun karena disini kami memakai Joomla, maka kami lebih memfokuskan dalam mendesain konten-konten yang akan kami taruh dalam web kami, seperti sebuah artikel yang di sertai gambar ataupun video bila memungkinkan.




Untuk penulisan proposal kami secara keseluruhan, dapat di Download di Link berikut : http://www.mediafire.com/?2z0py7sotqh8txb atau KLIK DISINI
 

by blogonol
Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com